Kursus Menjahit di dalam tenda - KURSUS MENJAHIT ONLINE

Saturday, February 18, 2017

Kursus Menjahit di dalam tenda

kursus menjahit


Kursus Menjahit di dalam tenda di distrik Akçakale, Turki

Semangat belajar menjahit dapat dilakukan dimana saja tak terkecuali seperti yang terjadi di Turki, wanita-wanita hebat ini masih mau belajar menjahit, mereka mengikuti kursus menjahit yang dibuat oleh Süleyman Shah Accomodation Facility pada November 2013 silam.

Perempuan Suriah yang berpartisipasi dalam kursus jahit-menjahit yang diadakan di dalam tenda pengungsian itu untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri dan pakaian keluarga mereka sehari-hari dan ilmu yang mereka dapat menjadi bekal selamanya.

Menurut pernyataan yang dibuat oleh Fasilitas Suleyman Shah Accomodation, kursus jahitan-menjahit dibuka dua bulan lalu untuk wanita Suriah yang melarikan diri dari perang saudara di negara mereka dan berlindung di Turki dan ditempatkan di kota tenda Akçakale. 40 wanita yang berada di Kars mempelajari tentang pola pakaian, model pakaian, praktek desain dan Teknik jahit di bawah pengawasan guru.

Setelah menyelesaikan kursus menjahit, mereka mulai yang membuat memperaktekkan ilmu yang didapat untuk membuat baju untuk anak-anak dan pakaian mereka sendiri.

Master instruktur yaitu Oya Denk menyatakan pandangannya bahwa perempuan Suriah senang mereka dapat membuat pakaian mereka sendiri.



Sumber www.trthaber.com

No comments:

Post a Comment