Belajar Menjahit di pengungsian - KURSUS MENJAHIT ONLINE

Sunday, February 19, 2017

Belajar Menjahit di pengungsian

belajar menjahit



Pengungsi perempuan Suriah yang tinggal di Fasilitas Akçakale Suleyman Shah Accomodation Şanlıurfa ini berusaha untuk tetap hidup, mereka mengikuti kursus menjahit.

Adalah Şanlıurfa Akçakale Suleyman Shah Akomodasi Fasilitas yang memfasilitasi kursus ini di pengungsi wanita Suriah, mereka masih mempunyai semangat hidup dengan tentu saja belajar menjahit. Ada sekitar 100 wanita yang mengikuti kursus ini.
Suleyman Shah Accomodation Şanlıurfa yang kerjasama dengan gubernur Akçakale dan Direktorat Pusat Pendidikan Umum untuk melindungi perempuan Suriah yang berusaha untuk memperjuangkan kehidupan mereka. Apa yang dipelajari pengungsi wanita Suriah dalam kursus jahit-menjahit? yaitu Merajut-jahitan, kerajinan, belajar desain, dan kemampuan untuk merombak kostum lokal mereka. Kursus Menjahit ini, dilakukan bawah pengawasan seorang guru wanita, ini merupakan harapan bagi perempuan pengungsi Suriah. Karena para pengungsi, telah menghabiskan hari mereka dengan menangis, dan mereka sedang berjuang untuk menyingkirkan jejak perang dan kecemasan.

belajar menjahit


Adalah Oya Dek, seorang guru yang menyatakan bahwa minat kursus menjahit ini meningkat dari hari ke hari dan membuat upaya untuk meningkatkan Sendiri, "Kami sangat senang saat ini dan setidaknya senang menghabiskan waktu di sini, kami memiliki 85 orang terdaftar, membuat baju dari linen, ada bantal, dan sekarang kita melihat bahwa mereka dating dengan tidak tahu apa-apa., tapi sekarang mereka bertahap belajar dan mengenali mesin ... sekarang mereka bisa menjahit sendiri dengan ide yang ada di kepala mereka, mereka dapat melakukan apa yang mereka pikir sekarang. . mereka bisa menari pada saat saya menunjukkan hasil karyanya. Mereka akan memperbaiki kekurangan mereka di tenda dan mereka menyambut lembaran baru dalam tenda pengungsian.

Akçakale District Governor Eyüp Firat menyatakan bahwa "Kami berusaha untuk membangun semua kondisi kehidupan normal untuk semua pengungsi Suriah yang tinggal di Suleyman Shah Fasilitas Accomodation sebagai Akçakale Governorate -. Sanliurfa

Bila mereka para pengungsi masih semangat belajar menjahit, bagaimana dengan anda? Masih semangat yaa, karena ilmu akan terpakai selamanya…


Sumber: www.haberler.com

No comments:

Post a Comment